Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 20 Juli 2017

Catat Jadwal Tayang Episode Terakhir Punar Vivah ANTV!

"
SEJAk 25 April 2017 silam, ANTV menayangkan serial India Punar Vivah. 3 bulan setelah penayangan perdananya, akhirnya serial yang dibintangi oleh Gurmeet Choudhary dan Kartika Sengar ini akan berakhir penayangannya pada Jumát (21/07) pagi. Menjawab pertanyaan penonton setianya mengapa serial ini cepat berakhir, Otis Hahijary selaku managing director ANTV mengungkapkan alasannya melalui sebuah poster.


Dalam sebuah poster yang dipajang di Instagram pribadi miliknya, Otis secara terbuka mengungkapkan jika Punar Vivah memang ditayangkan hingga episode terakhir sesuai seperti episode aslinya.

"Punar Vivag Zindagi Milegi Dobara - Love Will Happen A Second Time (334 episode). Dibintangi oleh Gurmet Choudhary (Yash) dan Kratika Sengar (Aarti). Sedangkan ada judul serupa tapi tak sama Punar Vivah - Ek Nayi Umeer - A New Ray of Hope. Pemain dan ceritanya semuanya berbeda. Jadi Punar Vivah yang saat ini tayang di ANTV benar-benar tamat di hari Jumát,"tulis caption di poster tersebut.

Jadi jangan sampai kelewatan episode terakhir Punar Vivah pada hari Jumát (21/07) pagi pukul 07.30 WIB di ANTV ya Sahabat TV!


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top