Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 15 Juli 2017

Bukan Tayangan Ulang, tvOne Lanjutkan Efsun & Bahar Serta Antara Nur & Dia Season 2!


DUA serial Turki yang pernah tayang di ANTV akhirnya dilanjutkan penayangannya oleh tvOne. Bukan tayangan ulang, tvOne menayangkan season kedua dari dua serial berjudul Efsun dan Bahar serta Antara Nur & Dia. 

Efsun & Bahar sempat tayang di slot tengah malam di ANTV setelah ratingnya tak cukup perform untuk slot malam. Season 2 dari serial ini ditayangkan perdana di tvOne sejak Jumát 14 Juli 2017 kemarin. Slot tayang Efsun & Bahar Season 2 setiap hari Senin-Jumat pukul 07.30 WIB dan Sabtu-Minggu pukul 08.00 WIB.

Antara Nur & Dia Season 2 sendiri akan tayang perdana di tvOne mulai Selasa 18 Juli 2017 mendatang di slot pukul 10.30 WIB dari Senin hingga Jumat.  Episode final untuk season dua nya hanya sampai 56 episode saja, namun dengan durasi selama 120 menit penayangan.

Mengingat peforma serial Turki di tvOne juga tak bagus, akankah tvOne masih setia menayangkan serial Turki lain pasca dua serial tamat nanti ya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top