Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 12 Juli 2017

Belum Genap Tayang 2 Pekan, Sinetron Comeback Marshanda "Tikus & Kucing" Tamat!


TRAGIS, mungkin itulah kata yang cocok untuk comebacknya Marshanda ke dunia sinetron. Sempat meraih share bagus di debut perdananya, sinetron yang dibintangi oleh mantan istri Ben Kasyafani tersebut harus berakhir hanya dalam 11 episode penayangan. Tayang perdana sejak 3 Juli 2017 silam, Debut perdananya kala itu menempati posisi 11 dengan TVR 2.2 dan share 14.5 persen. Namun perolehan ini terus meredup hingga puncaknya hanya meraih share 6 koma pada Senin (11/07) kemarin.


Tak mampu bangkit dari keterpurukan, Tikus & Kucing akhirnya harus rela digantikan dengan sinetron baru lain bertajuk Gali Lobang Tutup Lobang. Sinetron komedi terbaru tersebut dibintangi oleh pasangan selebritis, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. 

Selain Marshanda, sinetron Tikus & Kucing turut dibintangi oleh dua mantannya. Ben Kasyafani dan Baim Wong menjadi dua pemeran utama pria yang bersanding dengan aktris Bidadari tersebut. Walau demikian, peran utama prianya diemban oleh Rifky Balweel.

Mulai Kamis (13/07) sore, Gali Lobang Tutup Lobang akan mencoba memecahkan 'kutukan' di slot jam sore yang gagal berurutan. Apakah Sahabat TV termasuk yang optimis?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top