Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Juli 2017

Begini Debut Perdana Serial India Ibu Mertua dan Sandya Indosiar!


SERIAL India pagi milik Indosiar kembali ditayangkan pada Senin (03/07) pagi. Sebuah judul baru bertajuk Ibu Mertua gantikan slot Naagin 2, sedangkan Sandya kembali dilanjutkan penayangannya. Untuk menghadang Indosiar, ANTV pun menayangkan dua serial India paginya tanpa jeda iklan. Lantas berhasilkah strategi ANTV kali ini?


Debut perdana, Ibu Mertua masih jauh dibawah serial Punar Vivah milik ANTV di jam tayang yang sama. Ibu Mertua hanya meraih TVR 0.6 dan share 6 persen, sedangkan Punar Vivah cukup bagus dengan raihan TVR 1.5 dan share 15.5 persen.

Peforma Sandya yang tayang kembali juga masih jauh dengan Swaragini ANTV. Swaragini bahkan berhasil menempati peringkat 13 dengan TVR 2.1 dan share 18.1 persen, sedangkan Sandya Indosiar terpuruk dengan TVR 0.9 dan share 7.7 persen.

Mengingat durasi penayangan serial India pagi mencapai 3.5 jam, peforma serial India Indosiar terancam tergusur jika masih belum mampu mencapai share 10 persen, yang biasanya menjadi batas bawah sebuah program dapat dipertahankan oleh stasiun TV bersangkutan.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top