Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 08 Juli 2017

Baru 5 Hari Tayang, Ibu Mertua Bungkus dan Digantikan Rerun Khushi!


BARU lima hari tayang, Indosiar sudah mengganti serial India Ibu Mertua dengan judul lama yang sudah pernah ditayangkan, Khushi. Pergantian ini akan mulai dilakukan pada Senin 10 Juli 2017 mendatang. Lantas apa penyebabnya?

Mungkin Sahabat TV sudah dapat memprediksinya sendiri tentang penyebab Ibu Mertua berhenti tayang di Indosiar. Faktor rating tentu saja jadi alasan kuat pertama mengapa serial ini akhirnya dihentikan penayangannya walau baru berjalan 5 episode penayangan di Indonesia. Sejak tayang perdana, Ibu Mertua kalah telak dengan Punar Vivah dan Swaragini di jam tayang yang sama.



Bahkan episode Kamis (07/07) kemarin, Ibu Mertua terpuruk dengan raihan TVR 0.4 dan share 4.0 persen. Jauh dibawah Punar Vivah yang meraih TVR 1.7 dan share 17.2 persen, maupun Swaragini yang meraih TVR 2.3 dan share 20.3 persen.

Uniknya, Indosiar kembali akan menayangkan serial Khushi yang memang sukses kala ditayangkan perdana di Indosiar beberapa bulan silam. Mampukah penayangan kedua Khushi ini akan mampu menghadang dominasi serial India pagi milik ANTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top