Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 02 Juli 2017

ANTV Jegal Ibu Mertua Indosiar dengan Tayangkan Serial India Pagi Tanpa Jeda Iklan!


SEBELUM Punar Vivah atau Swaragini ANTV merebut perhatian penonton pagi, Indosiar lebih dulu mencuri perhatian dengan serial India paginya, Naagin dan Khushi. Sayang, pasca dua serial tersebut berakhir, Indosiar mulai kehilangan penonton paginya dan ANTV malah berjaya dengan genre yang sama. 


Tak ingin Indosiar kembali merebut penonton setia paginya, ANTV berstrategi untuk menayangkan Punar Vivah dan Swaragini tanpa jeda iklan pada Senin (03/07) pagi. Mulai Senin besok, Indosiar akan menayangkan perdana Ibu Mertua di slot pukul 07.30 WIB dilanjutkan dengan Sandya yang kembali tayang pukul 09.00 WIB.

Indosiar sempat merehatkan serial India paginya dan malah menayangkan rerun Keluarga Gunarso di jam pagi, walaupun program reguler spesial Ramadhan 2017 milik Indosiar itu tak mampu menunjukkan peforma positif di jam primetime.

Kembali ke rutinitas harian penonton setelah lebaran usai, Indosiar pun kembali menayangkan serial India untuk bersaing dengan ANTV. Mampukah strategi ANTV ini menghalau serial Ibu Mertua dan Sandya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top