Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 13 Juli 2017

Anak Langit dan Sinetron Baru Gali Lobang Tutup Lobang Tembus 6 Besar!


USAI menamatkan sinetron Tikus & Kucing yang hanya bertahan sepanjang 11 episode, SCTV langsung menayangkan perdana sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang dibintangi pasangan selebritis, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Hadir perdana di slot pukul 17.00 - 18.34 WIB tanpa jeda iklan, apakah peformanya lebih baik ketimbang sinetron milik Marshanda?


Bergenre komedi, sinetron ini mampu memperbaiki peforma SCTV. Bahkan di slot jam tayangnya berhasil menjadi yang tertinggi, unggul atas Roman Picisan (RCTI) hingga Pesbukers (ANTV).

Sinetron produksi SinemArt ini langsung menduduki posisi 6 dengan TVR 3.3 dan share 18.2 persen. Sementara rivalnya Roman Picisan yang terlempar dari 20 besar dengan TVR 1.8 dan share 10.1 persen. Sedangkan Pesbukers pun melorot dari peringkat 12 ke posisi 17 dengan TVR 2.2 dan share 12.4 persen.

Bukan hanya itu, perolehan positif juga diraih oleh dua sinetron milik SCTV lainnya. Anak Langit terus menunjukkan kenaikan peforma yang signifikan. Jika pada hari Rabu (12/07) kemarin sudah mampu menduduki posisi 5, maka pada Kamis kemarin naik ke posisi 3 dengan TVR 3.9 dan share 15.4 persen.

Putri Titipan Tuhan yang episode Rabu bahkan tak masuk 10 besar, maka episode teranyarnya menempati peringkat 8 dengan TVR 3.0 dan share 11.9 persen.

Sayangnya peforma positif ini hanya terjadi menjelang primetime saja, slot pagi sampai sore harinya belum mampu mengalahkan dominasi ANTV. Akibatnya, SCTV hanya menempati peringkat 4 pada hari Kamis kemarin dengan share rata-rata 11.7 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top