Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 04 Juli 2017

Akhirnya Tayang Juga, Intip Jadwal Perdana Raden Pamanah Rasa RCTI!


SINETRON kolosal Raden Pamanah Rasa (RPR) akhirnya mendapatkan slot tayang pasti di RCTI. Gencar menayangkan promonya selama sepekan belakangan ini, sinetron yang dibintangi Ferdi Ali ini akan tayang perdana pada Kamis (06/07) di jam primetime pukul 21.00 WIB, Ekspetasi akan kesuksesan sinetron produksi MNC Pictures ini tentu sangat tinggi mengingat slot tersebut merupakan slot unggulan RCTI dengan Dunia Terbalik nya.

Tayangnya RPR berimbas pada pengurangan durasi Dunia Terbalik, dari 2 jam 15 menit menjadi 1 jam 45 menit. Hal ini sebenarnya cukup baik untuk sinetron komedi tersebut sendiri mengingat dengan sistem stripping dan durasi panjang, akan membuat cerita menjadi kedodoran.

Dunia Terbalik akan tayang 15 menit lebih awal dari mulai pukul 19.15 - 21.00 WIB. Sedangkan RPR akan ditayangkan mulai pukul 21.00 -22.00 WIB. Hati yang Memilih yang belakangan ratingnya terdepak dari 20 besar masih aman dengan jam tayang seperti biasa. Namun sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Lucky Perdana tersebut wajib berhati-hati, mengingat biasanya RCTI lebih memilih memanjangkan durasi sinetronnya yang sukses ketimbang mempertahankan sinetron dengan share yang sudah tak bagus lagi.



Nah, apakah Sahabat TV termasuk menantikan penayangan perdana sinetron kolosal baru ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top