Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 28 Juli 2017

5 Sinetron Baru Tayang Serentak di 5 TV Berbeda!


DOMINASI produk sinetron lokal di papan atas persaingan rating program televisi semakin sengit. Apalagi belakangan ini, ANTV berhasil menjadikan sinetron sebagai kekuatan barunya di jam primetimenya. Imbasnya, RCTI dan SCTV mengalami pasang surut peforma sinetronnya, walau masih cukup stabil di jam primetime.

Selain tiga TV tersebut, MNCTV dan Trans 7 juga akan memulai menayangkan perdana judul yang berbeda pada Senin 31 Juli 2017 mendatang. Pun begitu dengan RCTI, SCTV dan ANTV yang punya jagoan baru. Intip kelima sinetron baru yang akan tayang nanti yuk!

2 WANITA CANTIK - SCTV



Sinetron produksi SinemArt ini langsung tayang pada Senin (31/07) mendatang menggeser slot Putri Titipan Tuhan saat ini. Sebagai imbasnya, Kekasih Bayangan yang baru tayang 7 episode langsung dihentikan penayangannya. Sinetron ini dibintangi oleh pasangan on-screen fenomenal yang menyukseskan Putri Yang Ditukar pada 2010-2012 silam. 2 Wanita Cantik akan tayang setiap hari pukul 20.50 WIB.

CAHAYA HATI - RCTI



Ada yang baru di slot primetime RCTI! Jika sebulan belakangan ini RCTI mengandalkan Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik saja, maka sinetron baru bertajuk Cahaya Hati ini jadi andalan barunya. Andi Arsyil dan Alwi Assegaf akan menjadi pemeran utama yang siap mengangkat kembali sinetron milik RCTI. Cahaya Hati hadir setiap hari pukul 18.30 -19.30 WIB.

3 JOLAY - MNCTV



Sinetron komedi masih jadi andalan MNCTV. Setelah Sambalado bungkus, MNCTV belakangan ini hanya menayangkan serial India di jam primetime. Hasil positif Mahabharata membuat MNCTV terus meningkatkan peformanya dengan menghadirkan 3 Jolay pukul 19.30 WIB. Jualan utama sinetron ini ada pada 3 karakter utamanya yang diperankan oleh Vicky Nitinegoro, Fauzan Nasrul dan Mas Cemen.

APA KATA DUNIA - TRANS7



Sempat dipending penayangannya, akhirnya sinetron perdana produksi Amanah Surga Productions ini akan tayang perdana di slot pukul 21.30 WIB. Bahkan jika Anda jeli melihat trending topic di Twitter, Trans7 berhasil menempatkan hastag #APAKATADUNIA selama beberapa hari ini. Mengambil tema preman insyaf, sinetron ini diperkuat Gary Iskak, Trio Bajaj hingga Yeyen.

KEKASIH DUNIA AKHIRAT - ANTV



Tema pertaubatan nampaknya masih jadi andalan ANTV, sinetron terbarunya yang bertajuk Kekasih Dunia Akhirat mengambil kisah seorang pria yang mendapat hidayah setelah mengalami mati suri. Ali Syakieb yang berperan sebagai penggali kubur pun bertemu dengan sejumlah problematika orang-orang yang dikuburnya. Berbeda dengan 4 sinetron lainnya, Kekasih Dunia Akhirat akan tayang perdana lebih awal pada Sabtu 29 Juli 2017 pukul 16.30 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top