Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 23 Juli 2017

5 Pandawa Masuki Fase Dewasa, Mahabharata MNCTV Tembus 6 Besar!


MESKI sudah pernah ditayangkan di ANTV, MNCTV cukup jeli dengan mengambil alih hak siar serial India Mahabharata dan menayangannya di slot jam primetime. ANTV yang belakangan ini tak lagi menayangkan serial India di jam malam membuat penontonnya beralih ke MNCTV yang justru mengambil alih pangsa pasar penonton yang besar tersebut.


Mahabharata di MNCTV sudah memasuki babak seru dimana kelima pandawa sudah dewasa dan mulai terlibat perselisihan dengan para kurawa. Hal ini juga berimbas pada peforma ratingnya yang menukik tajam, menembus 10 besar program televisi yang paling banyak ditonton pada Jumát (21/07) kemarin.

Mahabharata berhasil menduduki peringkat 6 besar dengan TVR 2.8 dan share 11.6 persen pada hari Jumát. Perolehan ini melejit 7 peringkat dibandingkan hari Kamis (20/07), dimana Mahabharata ada di posisi 13 besar dengan TVR 2.4 dan share 9.6 persen.

Saat cerita bergulir pada intensnya kisah cinta Arjuna (Shaheer Sheikh) dengan Drupadhi (Pooja Sharma), kemungkinan peforma Mahabharata bisa saja tembus 5 besar. Serial ini berjumlah 267 episode yang artinya tak cukup lama ditayangkan di MNCTV dengan sistem penayangan sehari 4 episode.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top