Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 11 Juli 2017

4 Serial India Tayang Serentak di TV Nasional, Mana yang Paling Unggul?


EMPAT serial India tayang serentak pada Senin (11/07) kemarin. Dua merupakan serial India sukses yang ditayangkan ulang, sedangkan dua judul lagi baru tayang perdana. Indosiar yang meraih hasil negatif melalui serial India Ibu Mertua dan Sandya memilih menayangkan ulang Khushi dari pukul 07.30 - 10.30 WIB, sedangkan MNCTV menayangkan kembali Mahabharata yang pernah sukses besar di ANTV di jam primetime. ANTV sendiri tak mau kalah dengan menayangkan dua judul baru, Nakusha dan Madhubala. Lantas, serial mana yang paling menarik perhatian penonton berdasarkan data kepermirsaan Nielsen?

Nakusha menjadi yang tertinggi diantara 3 judul serial India yang lain. Serial yang dibintangi Mahhi Vij ini bahkan langsung mencuat ke posisi 6 besar dengan TVR 3.2 dan share 26.7 persen. Perolehan ini menempatkan Nakusha menjadi serial India dengan rating tertinggi di antara sederet judul lainnya.

Sementara itu, Madhubala juga cukup meraih hasil positif dengan TVR 2.0 dan share 17.2 persen. Sedangkan dua judul rerun lain sayangnya meraih share dibawah 10 persen. Mahabharata yang tayang ulang di MNCTV meraih TVR 2.1 dan share 9.5 persen. Perolehan ini terbilang baik untuk ukuran jam primetime MNCTV saat ini.

Khushi walau masih belum mencapai share dua digit mampu meraih hasil lebih baik ketimbang Ibu Mertua atau Sandya dengan TVR 0.9 dan share 8.1 persen. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top