Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 05 Juni 2017

Tersingkir dari Posisi Puncak, Ini Program Nomor Satu yang Kudeta Dunia Terbalik!


SELAMA beberapa bulan ini, sinetron Dunia Terbalik RCTI kokoh di posisi puncak. Namun perolehan data kepermirsaan Minggu (04/06) menunjukkan jika sinetron andalan RCTI ini melorot ke posisi kedua. Lantas program apa yang berhasil menurunkan tahta dari sinetron komedi favorit penonton ini?


Bukan program reguler, laga final UCL yang menampilkan Juventus kontra Real Madrid berhasil menyedot perhatian tertinggi walau tayang di slot dinihari. Perlu diingat jika selama Ramadan, primetime juga bergeser ke slot dinihari, dimana penonton biasanya juga menyaksikan program televisi sembari menyantap makan sahur.



Kemenangan 4 - 1 Real Madrid atas Juventus dalam laga tandang yang dilangsungkan di Millennium Stadium ini berhasil menyedot TVR 5.9 dan share 48.1 persen. Sementara Dunia Terbalik yang ada di posisi runner up kalah tipis dengan TVR 5.6 dan share 23.4 persen. Efek domino dari final UCL ini membuat sejumlah program pagi SCTV seperti Liputan 6 Pagi hingga kartun paginya berhasil menembus share di atas 20 persen.

Selain final UCL, race MOTO GP di Trans7 juga berhasil menembus 10 besar dengan TVR 3.0 dan share 13.2 persen. Hal ini membuktikan jika pertandingan bola dan Moto GP masih menjadi program alternatif yang dicari selain program sinetron ataupun komedi.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top