Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 13 Juni 2017

Tampilkan Cerita Menyentuh, Putri Titipan Tuhan SCTV Tembus 4 Besar!


SINETRON baru Putri Titipan Tuhan (PTT) gantikan Boy yang tamat pada Minggu (12/06) kemarin. Kehadiran sinetron baru yang dibintangi Widyawati dan Cut Meyriska ini pun tentu diharapkan dapat membawa angin segar untuk SCTV. Lantas berhasilkah episode perdana PTT mencuri penonton setia sinetron?


Berdasarkan data kepermirsaan Nielsen Senin (13/06), PTT langsung mencuat ke posisi 4 dengan RVR 3.8 dan share 16.1 persen. Perolehan ini melesat naik ketimbang episode terakhir Boy di jam tayang yang sama sebelumnya yang hanya menempati peringkat 13 dengan TVR 2.7 dan share 11.8 persen.

Tema baru yang dihadirkan dengan akting memikat para bintang PTT pun menuai pujian netter di internet. Banyak yang berharap jika penulis skenario mempertahankan kualitas cerita dan tidak terjebak dengan antagonis berlebihan.

Mampukan Putri Titipan Tuhan meningkatkan peformanya dan menjadi kuda hitam baru mengalahkan peforma sinetron milik RCTI?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top