Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Juni 2017

Swara Tunangan dengan Sanskaar, Rating Swaragini ANTV Tembus 20 Besar!


PERLAHAN tapi pasti, serial India Swaragini mulai berhasil mencuri perhatian penonton ANTV. Konfliknya yang mirip dengan Uttaran menjadi salah satu daya tarik utamanya. Tak heran jika episode terbarunya yang tayang Senin (19/06) kemarin berhasil menembus 20 besar program paling banyak ditonton walau tayang di slot pagi hari.


Swaragini berhasil menjadi yang paling banyak ditonton di jam tayangnya dengan menempati posisi 18 dengan TVR 2.2 dan share 19.9 persen. Konflik Swara yang bertunangan dengan Sanskaar nampak menjadi pemicu makin naiknya peforma serial ini.

Swara dan Sanskaar sedang dalam ritual tukar cincin. Ragini dan Lakshya iri melihat mereka. Ragini datang ke kamarnya dan marah. Swara mengatakan kalau ia melakukan pernikahan tersebut demi ayah dan ibunya. Dia berbalik dan melihat Sharmistha mendengarnya. Swara mengatakan kepada Sharmistha bahwa dia ingin membongkar kedok Ragini di hadapan semua orang. Ragini meminta maaf dan mengatakan bahwa dia tidak akan mengulangi kesalahannya.
Lakshya meminta Ragini untuk datang dan mereka masuk ke dalam. Ragini melihat dia terluka dan akan mengobatinya. Swara melihat tangan Sanskaar berdarah dan mengikat kain di tangannya. Shobha mengatakan kepada Sharmistha bahwa mereka harus mempersiapkan festival Janmasthami. Swara meminta Sanskaar untuk fokus pada misi mereka. 
Apakah Sahabat TV salah satu yang kepincut dengan serial baru milik ANTV ini?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top