Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 03 Juni 2017

Susul Two Wives, Rerun Pangako Sayo Juga Dibungkus MNCTV!


GANTIKAN Two Wives di jam 10 malam, serial Filipina MNCTV berjudul Pangako Sa'yo juga mengalamai hal serupa. Baru tayang sebanyak 2 episode, serial yang pernah sukses kala ditayangkan perdana di MNCTV ini harus dibungkus penayangannya. Melalui official Instagramnya, MNCTV memberikan informasi jika hal ini dilakukan sehubungan dengan strategi tim programmingnya sendiri.


"Hallo PSY Lover, karena ada pergantian strategi programming. Pangako Sayonya disimpan terlebih dahulu ya, pantau terus socmed MNCTV untuk update program2 MNCTV," tulis admin @officialmnctv.

Strategi yang dimaksud oleh MNCTV tersebut adalah karena faktor rating yang didapat. Episode perdananya yang tayang Rabu (31/05) hanya meraih TVR 0.6 dan share 4.1 persen. Perolehan di episode keduanya yang tayang Kamis (01/06) semakin melorot dengan TVR 0.3 dan share 1.9 persen.

Dengan durasi tayang mulai pukul 22.00 - 24.00 WIB, raihan ini tentu saja menurunkan peforma MNCTV secara signifikan. Tak heran jika akhirnya MNCTV malah memutuskan untuk menayangkan ulang sinetron Anak-Anak Manusia yang dibintangi oleh Teddy Syach. Sebelumnya sinetron produksi SinemArt ini pernah sukses ditayangkan di RCTI pada Ramadan beberapa tahun silam.


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top