Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 08 Juni 2017

Sinetron "Boy" SCTV Tamat, Ini Ucapan Perpisahan Para Pemainnya!


SEMPAT digadang-gadang akan menjadi salah satu proyek unggulan sinetron di SCTV, Boy yang tayang perdana pada 17 April 2017 silam akan berakhir penayangannya dalam waktu dekat. Disinyalir karena perolehan sharenya yang walau masih double digit diatas 10 persen, belum memenuhii target di jam primetime. Apalagi Boy kalah telak dengan sinetron RCTI Dunia Terbalik yang sharenya stabil di atas 20 persen.


Sinetron Boy tayang perdana dengan langsung mengkudeta di posisi pertama dengan raihan TVR 6,0 dan share 24 persen. Kala itu, Dunia Terbalik langsung terkudeta ke posisi runner up. Namun baru beberapa hari tayang, ratingnya makin melorot dan akhirnya jarang masuk dalam daftar 5 besar program paling banyak ditonton, walau masih stabil di 10 besar.





Mengingat jam primetime adalah puncak masyarakat Indonesia menonton televisi, SCTV nampak tidak puas dengan rating yang diraih oleh sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila ini. Perolehan rating Boy pada episode Rabu (07/06) hanya menempati posisi 10 dengan TVR 2.9 dan share 11.7 persen. Tertinggal jauh dengan Dunia Terbalik yang berada di posisi 1 dengan TVR 5.7 dan share 25.9 persen di hari yang sama.



Melalui bocoran dari akun Instagram SinemArt Community, nampak diposting foto skenario episode terkahir Boy yang bertuliskan The End. Hal ini semakin diperkuat lantaran Anthony Xie yang memerankan karakter Gilang memposting video perpisahan dengan para pemain Boy. Sejumlah pemain menampakkan ekspresi sedih karena sinetron ini akan segera berakhir dari layar kaca SCTV.

Sementara itu, pengganti Boy diduga adalah sinetron berjudul Putri Titipan Tuhan yang menampilkan cerita ketegaran seorang ibu dalam merawat putrinya yang menderita gangguan jiwa. Mampukah sinetron baru Widyawati dan Cut Meyriska ini menjadi andalan baru SCTV di jam primetime?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top