Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 25 Juni 2017

Sempat Dihentikan, Naagin 2 dan Sandya Akan Ditayangkan Kembali di Indosiar!


DUA serial India pagi yang tayang di Indosiar mendadak lenyap seminggu belakangan dan digantikan dengan tayangan ulang variety show Keluarga Gunarso. Jelas saja hal ini menimbulkan kisruh dari penonton setia serial Naagin 2 hingga Sandya yang menagih kelanjutan penayangannya, Sempat bungkam dengan alasan penghentian dua serial tersebut, akhirnya Indosiar mengklarifikasinya.

Walaupun peforma dua serial India tersebut memang kalah bersaing dengan serial India pagi di ANTV seperti Punar Vivah hingga Swaragini, namun nyatanya Naagin 2 dan Sandya akan segera ditayangkan kembali dalam waktu dekat.

Tak secara lugas dinyatakan, Indosiar mengisyaratkan jika memang sedang meliburkan kedua serial tersebut. 

"'Kalian dari kemarin bertanya-tanya kalo serial bollywood kesayangan kalian tidak tayang? Ini jawabannya!  #Naagin2Indosiar #SandyaIndosiar #MudikLebaran,"posting sang admin di Instagram miliknya.


Video tersebut menampilkan salah satu adegan di Naagin 2 yang diedit dengan tujuan memberitahukan kepada penonton setia Indosiar jika dua serial India paginya memang sedang diliburkan karna Mudik Lebaran.

Semoga benar-benar akan ditayangkan kembali ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top