Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 Juni 2017

Selain Mahabharata, MNCTV Rebut Hak Siar Jodha Akbar!


SELAIN serial India Mahabharata, MNCTV juga mengambil alih hak siar Jodha Akbar. Dua serial ini tentu sudah dikenal luas karena pernah ditayangkan di ANTV dan sama-sama pernah menempati posisi puncak data kepermirsaan Nielsen semasa tayang.


Tayang di tahun 2013 silam, Jodha Akbar telah meraih puluhan penghargaan bergengsi, baik untuk pemeran utama wanita dan prianya hingga menyabet penghargaan sebagai drama terbaik pilihan penonton. Nama Rajat Tokas dan Paridhi Sharma yang membintangi serial ini pun makin berkibat pasca Jodha Akbar.

Dengan total 704 episode, Jodha Akbar menghadirkan kisah benci yang kemudian berubah menjadi cinta sejati. Pernikahan politik yang berlangsung antara Raja Jalaludin Mohammad Akbar (Rajat Tokas) dengan Jodha Bai (Paridhi Sharma) awalnya hanyalah sebuah pernikahan politik. Watak kerjam Jalaludin juga sempat membuat Jodha amat membencinya. Apalagi Maham Anga (Ashwini Kalsekat), bibi Jalaludin, berusaha menghancurkan keponakannya dengan cara licik.

Masih ingin menonton Jodha Akbar? Tunggu segera di MNCTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top