Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Juni 2017

Ratingnya Tinggi, Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten Tayang Setiap Hari!


SINETRON remake Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM) berhasil menyedot perhatian penonton ANTV di dua episode perdananya. Sinetron produksi Multivision Plus ini ditayangkan perdana oleh ANTV pada Sabtu (17/06) kemarin dengan hanya tayang dua kali seminggu setiap Sabtu dan Minggu.


Episode perdananya berhasil menduduki peringkat 8 dengan TVR 2.8 dan share 13.6 persen. Perolehan episode keduanya bahkan lebih mengejutkan dengan menduduki posisi 4 dengan TVR 3.4 dan share 14.8 persen. Di jam tayangnya, sinetron yang dibintangi Anwar ini hanya kalah dengan sinetron Dunia Terbalik dan Anak Langit yang masing-masing menempati peringkat 1 dan 3.

Selain India, belakangan ini ANTV mulai naik pamor dengan sinetron lokalnya. Bahkan sinetron Jodoh Pengantar Jenazah makin mengukuhkan eksistensinya di jajaran program teratas yang paling banyak ditonton. Seperti episode terbaru Senin (20/06) yang kokoh di peringkat 2 dengan TVR 4.9 dan share 26.3 persen.

Ratingnya yang mencuat di dua episode perdana langsung membuat ANTV menayangkan sinetron ini setiap hari mulai Kamis (22/06) mendatang di slot pukul 19.30 WIB.

Nah, apa Anda cukup terhibur dengan KKMJM versi terbaru ini?

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top