Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 12 Juni 2017

Rating Pesbukers Spesial Mengenang Julia Perez Melejit!


SEBAGAI salah satu stasiun TV yang kerap menghadirkan Julia Perez sebagai pemain, ANTV membuat program spesial mengenang Jupe yang dihadirkan dalam kemasan Pesbukers. Sejumlah klip eksistensi Jupe dalam program tersebut pun mewarnai program yang tayang mulai pukul 15.35 - 19.02 tersebut.

Sejumlah teman-teman dekat Jupe pun menyampaikan kesan-kesannya pada almarhumah yang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan tak pantang menyerah. Program ini pun langsung mencuat di jam tayangnya dan berhasil menempati posisi runner up dengan TVR 4.9 dan share 25.3 persen.

Sejumlah program yang head to head dengan Pesbukers pun terkena imbasnya seperti Awas Banyak Copet hingga Tuhan Beri Kami Cinta yang sama-sama tak berhasil masuk ke dalam 10 program paling banyak ditonton pada Sabtu (10/06) kemarin.

Sementara itu, Dunia Terbalik masih belum dapat ditumbangkan dengan kokoh di posisi puncak dengan TVR 5.8 dan share 25.8 persen.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top