Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 09 Juni 2017

Putri Titipan SCTV : Tantangan Berat Cut Meyriska Lepaskan Imej Antagonis dan Jadi Gadis Depresi


SCTV kembali merilis program terbarunya di jam primetime, dan sinetron masih jadi kekuatan utama. Tayang menggantikan sinetron Boy yang dibintangi Stefan William dan Jessica Mila, sinetron bertajuk Putri Titipan Tuhan yang dibintangi Widyawati dan Cut Meyriska akan menyapa penonton setia sinetron SCTV.

Sebuah tantangan besar untuk Chika melepaskan imej sebagai pemeran antagonis yang ia lakoni di sejumlah sinetron, semisal jadi selingkuhan di Catatan Hati Seorang Istri hingga mantan kekasih Stefan William yang matre di sinetron Anak Jalanan. Belakangan sosok Chika juga hadir di sinetron Berkah Cinta sebagai mantan kekasih Giorgino Abraham hingga kembali disandingkan dengan Stefan di sinetron Boy SCTV.

Di sinetron ini, Chika dituntut memerankan sosok Luna yang merupakan gadis depresi. Setelah ditinggal mati oleh ayahnya dan juga dikhianati tunangannya yang selingkuh dengan sahabatnya sendiri, Luna perlahan berubah menjadi emosi labil seperti seseorang yang menderita gangguan jiwa. Oleh karena itu, Luna hendak dikirimkan ke rumah sakit jiwa oleh saudara-saudarnya namun ditentang oleh ibu mereka yang diperankan Widyawati.

Sinetron produksi SinemArt ini akan hadir perdana pada Senin 12 Juni 2017 setiap hari di slot pukul 20.30 WIB. 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top