Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 05 Juni 2017

Pemeran Thapki ANTV Derita Flu Babi, Perannya Akan Digantikan Aktris Baru?


SERIAL India Thapki masih bergulir di India walau sedang mengalami break season di Indonesia. Jigyasa Singh yang merupakan pemeran utama wanitanya sedang absen menjalani syuting akibat menderita flu babi. Akibatnya terjadi perubahan cerita secara drastis tanpa menonjolkan karakter Thapki lagi.


Akibat hal ini beredar kabar jika aktris baru Hunar Hale akan menggantikan posisi Jigyasa sebagai pemeran utamanya. Kabar ini pun langsung ditepis oleh produser Thapki, Ved Raj. Seperti dirangkum dari media online setempat, Hunar Hale akan mengisi pemeran utama wanita sementara sampai Jigyasa pulih kembali.

Hunar Hale merupakan aktris yang sudah berkecimpung lama di dunia hiburan India sejak tahun 2007 silam. Namun sejak menikah, Thapki merupakan proyek comebacknya kembali. Akankah kehadiran sang aktris baru mampu mendongkrak perolehan rating Thapki yang semakin merosot?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top