Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 24 Juni 2017

Nakusha ANTV : Kisah Gadis Cantik Jelita yang Nyamar Jadi Si Buruk Rupa!


AWAL dipromosikan, serial India Nakusha masih dengan judul Laagi Tujhse Lagaan yang merupakan judul aslinya. Namun belakangan, promonya muncul dengan judul baru nama pemeran utama wanitanya, Nakusha.


Nakusha merupakan serial India yang termasuk produksi lama dengan masa penayangan selama dua tahun, mulai tahun 2008 hingga 2010. Ceritanya termasuk menarik dan berbeda dengan kebanyakan serial India lain yang saat ini sedang tayang di ANTV. Serial ini membukukan 512 episode.

Berparas buruk rupa dengan kulit hitam dan alis yang menyambung, Nakusha (Mahii Vij) tak populer sebagai gadis cantik di desanya. Padahal, ibu Nakusha lah yang memaksa sang putri untuk menyembunyikan kecantikannya agar tak menjadi incaran lelaki hidung belang di desanya, seperti kakak Nakusha terdahulu.



Masih dengan latar kelompok gangstar di desanya, Ibu Nakusha tentu berharap jika sang putri tidak tersentuh siapapun dengan penampilan kumalnya. Sayangnya, seorang polisi korup di desanya mencium adanya ketidakberesan dengan penampilan Nakusha, hingga akhirnya kecantikan Nakusha terkuak.

Nakusha dijual oleh sang polisi ke Dubai, namun Nakusha berhasil diselamatkan seorang pria bernama Dutta Bhau. Nakusha membalas budi sang pria dengan mendonorkan darahnya saat Dutta mengalami kecelakaan. 

Mengetahui hutang yang dimiliki oleh keluarga Nakusha, Dutta akhirnya membawa keluarga Nakusha untuk tinggal di rumahnya sebagai pelayan. Di rumah inilah, Nakusha dihadapkan dengan tiga kakak perempuan Dutta dengan karakter unik yang berbeda. 

Kehidupan Dutta mulai berubah dengan kehadiran Nakusha yang selalu menjadi tempatnya bersandar untuk menceritakan apa saja. Namun kedekatan keduanya terhalang oleh ibu Dutta yang menginginkan anaknya untuk memiliki kehidupan yang normal dengan gadis yang sederajat. Ibu Dutta menjodohkan putranya dengan perempuan bernama Supriya (Riddhi Dogra). 

Dutta yang pernah dikhianati oleh wanita bernama Seema di masa lalu belum siap untuk membuka hatinya bagi perempuan manapun. Nakusha meyakinkan Dutta untuk memulai hidup barunya dengan Supriya walau sebenarnya Nakusha menyadari perasaannya yang sudah berkembang untuk sang pria. Nakusha berusaha menyembunyikan perasaannya dan tetap menganjurkan Dutta untuk memulai hubungannya dengan Supriya.

Di lain sisi, Supriya ternyata sudah menyukai lelaki lain bernama Ravi, yang kemudian datang ke rumah Supriya sebagai seorang pengawal. Mereka berdua berencana untuk kawin lari bersama, namun rencana keduanya gagal.

Ravi pun memberitahu Supriya untuk pura-pura menerima Dutta, hingga nanti mereka punya waktu yang tepat untuk melarikan diri bersama. Kakak Datta, Kala, mencium adanya hubungan spesial antara Supriya dengan Ravi. Ia pun berniat membantu keduanya untuk menyatukan cintanya dengan syarat jika Supriya akan mengatakan bahwa Nakusha lah yang membantunya untuk kabur.

Pada saat hari pernikahan, Nakusha mendapati adanya affair antara Supriya dan Ravi. Namun Supriya yang memohon untuk tidak dilaporkan dan berjanji akan menerima pernikahannya dengan Dutta membuat Nakusha menjadi luluh. Apalagi Nakusha tidak ingin jika Dutta menjadi patah hati karena hal tersebut.



Sayangnya, pengorbanan Nakusha menjadi sia-sia kala Kakak Dutta melancarkan strateginya dengan memfitnah jika Nakusha menjadi otak pelarian Supriya dan Ravi yang berhasil kabur. Dutta sangat terpukul dan larut dengan kesedihannya. Dutta yang marah memutuskan untuk menghukum Nakusha dengan cara menikahinya sehingga bisa membuat kehidupan Nakusha terasa seperti di neraka.

Akankah kenyataan terkuak kemudian? Saksikan serial India Nakusha segera di ANTV!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top