Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Juni 2017

Naagin 2 dan Sandya Berhenti Tayang, Indosiar Malah Rerun Keluarga Gunarso!


INDOSIAR tiba-tiba menghentikan penayangan Naagin 2 dan Sandya di slot pagi dan menayangkan ulang variety show Keluarga Gunarso di slot pagi hari. Hal ini tak lepas dari buruknya peforma dua serial India tersebut yang sekarang justru kalah pamor dengan dua serial India pagi milik ANTV, Punarvivah dan Swaragini.


Naagin 2 yang head to head dengan Punarvivah harus mengakui keunggulan sang lawan dengan jarak yang cukup jauh. Naagin 2 meraih TVR 0.8 dan share 7.8 persen, sedangkan Punarvivah unggul jauh dengan TVR 1.4 dan share 15.4 persen pada data kepermirsaan Senin (19/06). Pun begitu dengan Sandya yang terpuruk dengan TVR 0.8 dan share 7.7 persen, sedangkan Swaragini mampu meraih TVR 2.2 dan share 19.9 persen.

Informasi ini kami himpun langsung dari website resmi Indosiar yang menampilkan schedule acara pada Rabu (21/06). Keluarga Gunarso tayang dua kali sehari, slot pukul 07.30 - 10.30 WIB merupakan rerun nya, sedangkan pukul 20.00 WIB merupakan episode terbarunya yang biasanya ditayangkan secara langsung.


Mengingat Keluarga Gunarso yang juga tak perform di jam primetime, keputusan Indosiar ini terbilang nekad. Durasi program komedi tersebut yang panjang. ditambah hadir dua kali sehari mungkin akan menurunkan peforma Indosiar.

Turunnya peforma serial India pagi Indosiar tentu kontras semasa Khushi masih tayang. Kala itu, Khushi yang tayang 3 jam mampu membuat serial India milik ANTV bertekuk lutut. Apakah dua serial India pagi Indosiar ini benar-benar akan libur selamanya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top