Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Juni 2017

Latah Sukses Jodoh Pengantar Jenazah, MNCTV Hadirkan Kuasa Ilahi!


GENRE horor komedi dengan bumbu azab yang ditawarkan Jodoh Pengantar Jenazah (JPJ) yang tayang di ANTV nampaknya akan membuat TV lain latah dalam menayangkan genre serupa. Meski tema azab bukanlah hal baru untuk cerita sinetron Indonesia, tak dapat dipungkiri kalau kesuksesan sebuah genre akan memicu timbulnya pesaing yang berusaha merengkuh kesuksesan di jalur yang sama.


Hal ini nampaknya membuat MNCTV menghadirkan genre serupa. Sinetron terbaru berjudul Kuasa Ilahi terlihat mencoba masuk di pasar penonton yang sama dengan JPJ. Menggaet Rangga Azof dan Esa Sigit, promo sinetron Kuasa Ilahi sudah wara-wiri di layar kaca MNCTV.

Bukan hal yang baru, sewaktu masih bernama TPI, MNCTV pernah menghadirkan sinetron berjudul Rahasia Ilahi yang menghadirkan tema azab-berkah. Diproduksi tahun 2005, sinetron ini langsung membawa TPI menjadi TV nomor satu kala itu. Sejumlah TV lain pun berlomba menyajikan sinetron dengan judul Ilahi, seperti Takdir Ilahi, Berkah Ilahi, dan lain-lain.

Meski tak menghadirkan penampakan seperti JPJ, kehadiran Kuasa Ilahi tentu diharapkan dapat meningkatkan peforma sinetron milik MNCTV yang saat ini kurang baik. Judul seperti Sambalado hingga Kantini D'Hijabers kurang mampu menarik perhatian penonton Nielsen. Akankah Kuasa Ilahi mampu mencuri perhatian penonton MNCTV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top