Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 29 Juni 2017

Lanjutkan Penayangan Episode Terbarunya, Roman Picisan Syuting di Rumania!


LIBUR sebelum bulan Ramadhan 2017 tiba, kehadiran lanjutan cerita sinetron Roman Picisan tetap dinantikan kehadirannya. RCTI pun menepati janjinya untuk menayangkan episode terbaru sinetron yang dibintangi Arbani Yasiz dan Dinda Adzani tersebut. Hadir kembali mulai Senin 03 Juli 2017 mendatang, Roman Picisan memberikan suguhan spesial dengan lattar setting di Rumania.

Perpisahan antara tokoh Wulan (Dinda Adzani) dengan Roman (Arbani Yasiz) di bandara jadi suguhan cerita yang kelanjutannya masih dinanti oleh penonton setianya.

A post shared by Arbani Yasiz (@arbaniyasiz) on


Dari cuplikan teaser yang dihadirkan, Roman bisa berangkat ke Rumania karena memenangkan sebuah kompetisi. Di negeri Eropa tersebut juga, Roman berniat membacakan puisi romantis untuk Wulan sebagai kado ulang tahun sang gadis pujaan.

Penasaran dengan kelanjutan ceritanya? Saksikan kembali Roman Picisan mulai Senin 03 Juli 2017 Senin-Sabtu oukul 16.15 WIB di RCTI!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top