Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 14 Juni 2017

Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten Tayang, Lonceng Cinta dan Mohabbatein Tergusur?



SINETRON produksi negeri sendiri belakangan mulai jadi andalan ANTV. Dua sinetron ANTV yang sedang tayang saat ini, Nadin dan Jodoh Pengantar Jenazah mampu bersaing dengan sinetron milik RCTI dan SCTV yang lebih dulu merenggut pasar penonton drama. Menambah sebuah judul baru lagi, ANTV mengeluarkan sinetron terbarunya berjudul Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (KKMJM).

Sinetron ini merupakan remake dari sinetron berjudul serupa di tahun 2002 silam yang dibintangi oleh Almarhum Sukma Ayu. Menggaet pemain-pemain baru dan penyesuaian cerita dengan zaman saat ini, KKMJM akan berusaha menggaet penonton di jam primetime yang masih didominasi RCTI melalui sinetron Dunia Terbalik.

KKMJM akan tayang perdana mulai Sabtu 17 Juni 2017 pukul 19.30 WIB. Dengan dirilisnya jam tayang ini, netter banyak yang khawatir jika serial India Lonceng Cinta dan Mohabbatein akan jadi korban tayangnya sinetron produksi Multivision Plus ini.


"pleaseee antv LC nya jangan di CUT....tayang senin - jumat jg gpp deh...asal jgn di CUT", tulis seorang netter berakun samifgy.

Belum diketahui dengan pasti, apakah sinetron ini hanya tayang Sabtu dan Minggu atau malah tayang setiap hari menggantikan slot dua serial India yang sudah punya penonton setia.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top