Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 02 Juni 2017

Kecil-Kecil Jadi Manten Diremake ANTV, Ini Daftar Pemainnya!


SINETRON fenomenal Kecil-Kecil Jadi Manten (KKJM) yang pernah ditayangkan RCTI tahun 2002 silam kini akan kembali hadir dalam versi terbarunya. Bukan lagi tayang di RCTI, ANTV yang akan menjadi broadcaster baru dari sinetron yang diproduksi oleh  Multivision Plus ini.


Suksesnya sinetron Jodoh Pengantar Jenazah jadi alasan utama ANTV kembali menayangkan judul sinetron barunya. Tak lagi andalkan para pemain India seperti sinetron ANTV yang lain, KKJM versi reborn akan hadir dengan pemain-pemain baru asli Indonesia. Gantikan Alamarhum Sukma Ayu dan Faridsyah Zikri, Annette Edoarda dan Anwar Sanjaya akan memerankan karakter Rohaye dan Ongky.

Anwar tak akan perankan karakter bernama Ongky, melainkan nama aslinya sendiri. Yang sama adalah peran Anwar juga masih sebagai pria kemayu yang jatuh cinta pada gadis tomboy bernama Rohaya yang diperankan oleh Annette.

Sebagai bentuk totalitas, Annette juga menggunduli kepalanya sehingga tak lagi tersisa rambut yang biasanya jadi mahkota perempuan. Hal serupa juga dilakukan oleh almarhum Sukma Ayu. Sayangnya, almarhum meninggal saat masih membintangi KKJM. Tak lama, cerita KKJM versi pertama langsung berubah drastis tanpa kehadiran dari anak Nani Wijaya ini.

Mampukah sinetron KKJM Reborn menuai kesuksesan yang sama seperti pendahulunya? Patut kita nantikan!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top