Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 10 Juni 2017

Julia Perez Meninggal Dunia


DUNIA hiburan tanah air kembali berduka, pasalnya pedangdut Julia Perez menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (10/06) siang. Artis yang tergabung dalam grup Cecepi bersama Ayu Ting-Ting dan Zaskia Gotik ini meninggal di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. 


Sebelum meninggal, sahabat Jupe, Ruben Onsu sempat memposting jika Jupe sedang memerlukan darah A+. Aksi untuk menyebarkan jika Jupe sedang membutuhkan donor darah ini sempat viral di media sosial. Namun sayangnya, kabar duka pun datang pada Sabtu siang, saat adik Jupe memposting jika sang kakak sudah berpulang.

Pada pertengahan April 2017 silam, Jupe sempat dikabarkan kritis bahkan mantan suaminya Gaston Castano sempat mengunjungi saat itu.

Sejak Septembes 2014 silam, Jupe mengumumkan bahwa dirinya menderita kanker serviks stadium 1B. Jupe bahkan sempat bolak-balik Indonesia-Singapura untuk berobat. Bahkan mobil dan rumahnya pun sempat dijual untuk dana pengobatannya.

Kabar gembira sempat mencuat di tahun 2015 kala Jupe mengumumkan bahwa dirinya sudah sembuh total dari penyakit ganas tersebut. Sebagai aksi kepedulian terhadap penderita kanker lain, Jupe bahkan menggunduli rambutnya dan aktif melakukan kampanye untuk memerangi penyakit kanker.


Kondisi Jupe menurun pada Juni 2016 silam dan pada Desember 2016, Jupe mengumumkan bahwa penyakit kanker serviksnya sudah memasuki stadium 4. Pada awal 2017 silam, Jupe melakukan perjalanan umroh bersama Ria Irawan. Jupe berharap perjalanannya ini membawa kesembuhan untuk dirinya.

Pada Februari 2017, Jupe intens menjalani pengobatan di rumah sakit dan tak bisa lagi menghiasi layar kaca. Eko Patrio sempat membuatkan program acara yang bertujuan mencari donasi untuk pengobatan Julia Perez. Sejumlah rekan artis pun berpartisipasi dalam program tersebut dan terkumpul dana hingga ratusan juta rupiah.

Perjuangan Jupe yang terkenal tangguh menghadapi kanker yang dideritanya berakhir pada 10 Juni 2017. Namun demikian, Jupe berhasil menginspirasi banyak orang untuk tetap kuat menghadapi penyakit ganas yang perlahan menggerogoti tubuhnya.

Selamat jalan Julia Perez, semoga amal ibadahmu diterima disisi-Nya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top