Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 17 Juni 2017

Jelang Tamat, Kapan Episode Terakhir Sinetron Mawar & Melati Ditayangkan SCTV?


SINETRON Mawar & Melati akan berakhir dalam waktu dekat. Sejumlah teaser promo jelang episode terakhirnya sudah dirilis dan ramai diperbincangkan oleh penonton setianya. Sejumlah netizen pun masih berharap jika sinetron kesayangannya tersebut tidak jadi ditamatkan dan malah pindah jam tayang menjadi lebih sore.

"Pindah jam tayang dong jgn di bungkus," tulis netter berakun @widyafernda.

"Jangan di bungkus dong,mdm emang rating nya aja yang jelek tapi ini sinetron paling bagus di antara sinetron sctv lainya jam tayang nya aja yang ngga pas please pertimbangkan dulu," tambah netter lain lagi.

Apapun harapan netter, sinetron yang dibintangi Aliando Syarief dan Natasha Wilona ini nyatanya sudah melakukan syuting episode terakhirnya. Hal ini terlihat dari postingan sang sutradara di jejaring akun miliknya.

"Alhamdulillah...cast dan Crew MdM mengucapkan Terima kasih atas apresiasi teman semua selama ini. Mudah2 hasil kerja keras kami ini berkenan dan bisa dinikmati oleh kalian semua. Inshaallaah berkah yaa," tulis Desiana Larasati.

Episode terakhir Mawar & Melati ditayangkan pada Minggu (18/06) pukul 15.30 WIB di SCTV! Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top