Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 22 Juni 2017

Indosiar Hentikan Naagin 2 dan Sandya, Serial Swaragini ANTV Meroket ke 10 Besar!


SETELAH episode Senin (19/06) kemarin, serial India Swaragini berhasil menembus 20 besar perolehan rating. Maka pada episode terbarunya yang tayang Rabu (21/06) kemarin kembali mengalami kenaikan signifikan dengan menembus 10 besar program paling banyak ditonton.

Swaragini berhasil naik signifikan ke posisi 9 besar dengan TVR 2.6 dan share 23.4 persen. Program ini sekaligus menjadi yang tertinggi di ANTV setelah Jodoh Pengantar Jenazah (posisi 2) dan Nadin (posisi 6). Kenaikan signifikan Swaragini ini juga kemungkinan limpahan penonton setia serial India pagi yang tayang di Indosiar karena mulai Rabu (21/06) kemarin, Indosiar menggantikannya dengan tayangan ulang Keluarga Gunarso yang terpuruk dengan TVR 0.8 dan share 7.2 persen.
Bagaimana cerita Swaragini episode terbaru sehingga dapat menarik perhatian penonton slot pagi hari? Berikut ini kami sajikan sinopsis singkatnya!
Swara bertanya kepada Ragini mengapa dia turun ke dapur untuk minum padahal ada dua botol berisi air di kamarnya dan meminta dia untuk menjelaskan semuanya secara rinci. Sementara itu, Parvati memberitahu semua orang bahwa Ragini merasa shock dan tidak dapat mengingat apapun. Sementara itu, Swara mengangkat titik jendela di kamar Sanskar yang disegel dan kemudian ia meyakinkan Durga Prasad dan Annapurna bahwa Sanskar tidak bersalah.
Swara menemukan seorang wanita bersembunyi di sebuah kotak di dekat jendela dan ditanya apakah dia wanita yang sama dengan yang dia lihat dengan Adarsh beberapa hari lalu. Sementara itu, Adarsh mengungkapkan kepada keluarga bahwa wanita itu adalah mantan pacarnya. Di sisi lain, Ragini mengatakan kepada Swara bahwa dia tidak akan mundur dan tidak akan membiarkan orang tua mereka bersatu.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top