Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 17 Juni 2017

Indah Kasih Bunda SCTV : Intip Jadwal Tayang Perdana dan Sinopsisnya Yuk!


BERAKHIRNYA sinetron Mawar & Melati,SCTV langsung menggantinya dengan judul baru lain bertajuk Indah Kasih Bunda (IBK). Berbeda dengan sinetron sebelumnya yang bergenre percintaan remaja, sinetron yang dibintangi Annisa Trihapsari ini menyajikan konflik keluarga dan berfokus pada kisah dua gadis cilik bernama Indah dan Kasih.


Sinetron ini menceritakan tentang pernikahan Didit (Sultan Djorghi) dan Raina (Annisa Trihapsari) yang tidak direstui oleh Galuh yaitu ibu dari Didit. Bu Galuh ingin anaknya menikah dengan Andini (Sisca Magdalena) wanita pilihannya. 
Raina yang tengah hamil dan dalam kondisi genting terpaksa meninggalkan suaminya tersebut. Raina sangat sedih tapi dia tahu sebagai seorang ibu kewajibannya adalah memastikan kelangsungan hidup anaknya. Disisi lain pernikahan Didit dengan Andini tidak memberikan Bu Galuh seorang cucu. Bu Galuh ingin Didit mencari anak dari pernikahannya dengan Raina, namun hal tersebut membuat Andini kesal. Didit dan ibunya akhirnya menemukan tempat tinggal Raina, alangkah terkejutnya ketika mereka tahu kalau ada 2 anak yang tinggal bersama Raina yaitu Indah dan Kasih.
Apakah Raina akan memberi tahu siapa anak kandung Didit yang sebenarnya? Apa upaya Raina agar Bu Galuh tidak bisa memisahkan dirinya bersama kedua anaknya itu? Saksikan Sinetron Indah Kasih Bunda mulai 19 Juni 2017 pukul 15.30 WIB hanya di SCTV! 
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top