Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 12 Juni 2017

Happy Ending, Begini Rating Episode Terakhir Boy SCTV!


SEMPAT digadang-gadang akan menjadi saingan utama sinetron Dunia Terbalik, sinetron Boy harus tersingkirkan dari ketatnya persaingan jam primetime. Sinetron yang masih mengambil embel-embel Anak Jalanan ini memasuki episode terakhirnya pada Minggu (11/06) kemarin. Lantas bagaimana peforma episode terakhirnya?


Peforma episode terakhir Boy tak begitu bersinar untuk ukuran episode penghabisan. Sinetron yang dibintangi oleh Stefan William dan Jessica Mila ini menempati peringkat 13 dengan TVR 2.7 dan share 11.8 persen. Jauh tertinggal dibandingkan Dunia Terbalik yang ada di posisi puncak dengan TVR 5.3 dan share 23.9 persen. 

Episode final ini berakhir dengan bahagia. Ayah Suci yang diperankan Willy Dozan akhirnya merestui hubungan Boy (Stefan William) dan Suci (Jessica Mila). Boy pun berjanji akan menjaga Suci hingga akhir hidupnya. Hubungan ayah Boy dan ayah Suci yang sempat merenggang pun kini berakhir dengan perdamaian.

Sebagai pengganti Boy, SCTV sudah menyiapkan sinetron baru berjudul Putri Titipan Tuhan yang mulai tayang Senin 12 Juni 2017 pukul 20.40 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top