Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 26 Juni 2017

Gusur Naagin 2, Catat Jam Tayang Serial India Ibu Mertua Indosiar!


SERIAL India Ibu Mertua akhirnya mendapatkan slot jam tayang di Indosiar. Serial berjudul asli Mere Angne Mein ini akan menyapa penonton Indosiar mulai Senin 03 Juli 2017 mendatang. Ibu Mertua akan tayang di slot yang sebelumnya diisi oleh Naagin 2, tak heran jika penggemar Naagin memprotes jam tayang serial baru tersebut karena cemas dengan nasib Naagin 2. 

Naagin 2 dan Sandya tepat dihentikan penayangannya seminggu sebelum hari raya Idul Fitri 2017. Namun baru-baru ini, Indosiar seolah mengisyaratkan jika dua serial tersebut akan ditayangkan kembali, walau belum memberikan kepastian jam tayangnya.


Seperti judulnya, permasalahan dalam serial ini berkuat pada konflik mertua dan menantu.Shanti Shribastavs (Krutika Desai Khan) adalah seorang ibu yang mengurus keluarga besarnya dengan gayanya yang keras dan juga memiliki control berlebihan terhadap kegiatan seluruh anggota keluarganya.

Saksikan Ibu Mertua mulai Senin 03 Juli 2017 setiap hari pukul 07.30 WIB di Indosiar!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top