Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 14 Juni 2017

Formula Sukses Pesbukers Saat Ini : Gabungan YKS, OVJ dan Taburan Artis India!


PROGRAM Ramadhan 2017 milik ANTV, Pesbukers,berhasil menjadi program sahur dan buka paling banyak ditonton untuk genre program non-sinetron. Bahkan baik Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers masuk dalam daftar 20 besar program televisi paling banyak ditonton berdasarkan data kepermirsaan Selasa (14/06).

Pesbukers berhasil menempati peringkat 8 dengan TVR 3.1 dan share 14.7 persen, disusul Sahurnya Pesbukers yang menduduki peringkat 18 dengan TVR 2.4 dan share 20 persen.  Apa kunci sukses dari formula Pesbukers tahun ini?

Bukan formula baru, Pesbukers justru menyajikan konsep yang sudah pernah ada. Ada treatment joged massal ala YKS, hingga karakter Dalang dan Sinden yang lekat dengan program komedi Opera Van Java. Ketika OVJ Sahur saat ini bermain dengan set tetap seperti Kapil Sharma Show, Pesbukers hadir dengan sketsa mirip OVJ reguler. 

Joged masal dengan penonton alay khas YKS juga berhasil menampilkan euforia yang hangat untuk penonton di rumah.

Apalagi bintang-bintang serial India di Pesbukers yang bertaburan menjadi daya jual Pesbukers yang tak dimiliki program serupa lainnya. Penonton penasaran dengan aksi bintang-bintang kesayangan mereka tersebut saat berbahasa Indonesia. Menggunakan ear monitor yang bisa dipandu oleh kreatif, para bintang India tersebut terlihat spesial saat mengucapkan kata-kata dalam bahasa Indonesia, termasuk bahasa alay dan gaul yang saat ini sedang jadi trend.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top