Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 03 Juni 2017

Episodenya Pendek, Ini 5 Fakta Mengejutkan Tentang Pesantren & Rock'N Roll Reborn!


SEBAGAI salah satu program dengan rating tinggi, kehadiran sinetron Pesantren & Rock'N Roll (PRR) Reborn menjadi salah satu yang paling ditunggu menemani ngabuburit penonton setia SCTV. Namun baru seminggu tayang, PRR Reborn sudah ditamatkan hanya dengan total 5 episode saja. Sukses raih rating tinggi apa alasan SCTV menamatkan PRR Reborn? Berikut fakta-fakta mengejutkan seputar PRR Reborn!

Awalnya Mau Dibikin Stripping

Sebelum rumah produksi SinemArt menjadi eksklusif di SCTV, berbagai rumah produksi lain seperti Mega Kreasi Film, Starvision, Amanah Surga Production hingga ScreenPlay menyetorkan sinetron mereka untuk primetime SCTV. ScreenPlay pun sempat akan menyetorkan PRR Reborn untuk tayang di jam primetime.
Sudah syuting beberapa episode, PRR Reborn malah tak dilanjutkan lagi proses syutingnya. Hal ini beriringan dengan tayangnya beberapa judul SinemArt yang saat itu langsung mencuri perhatian. Tak heran jika kemudian proyek ini tak dilanjutkan lagi.

Sinetron yang Dipangkas Jadi FTV

Jauh sebelum PRR Reborn, ScreenPlay dan SCTV juga pernah melakukan hal serupa melalui proyek berjudul Malu Malu Mau. Promonya terlihat menjanjikan apalagi banjir artis terkenal seperti Chelsea Olivia, Bunga Zaenal, Adipati Dolken, Eza Gionino hingga Rizky Nasar. Sempat dijanjikan tayang, proyek ini batal karena sebuah alasan dan akhirnya tayang dengan format FTV miniseri.
Kejadian ini juga yang terjadi pada PRR Reborn. Sudah kadung mengeluarkan budget yang tak sedikit, tentu saja proyek ini sayang jika 'dihanguskan' begitu saja. Oleh karena itu, PRR Reborn dibuat seolah menjadi proyek miniseri Aliando dan tayang di jam siang.

Proyek Buangan yang Jadi Kuda Hitam

Siapa sangka jika proyek buangan ini malah meraih rating yang tinggi di jam tayangnya. Bahkan di slot siang, PRR Reborn sukses meraih rating paling tinggi di jam tayangnya dengan rutin mengisi posisi 10 besar walau tayang di jam siang. Tak heran jika banyak netter yang akhirnya meminta SCTV untuk melanjutkan proyek ini menjadi sinetron stripping yang tayang di jam siang.
Aliando Hadir Dua Kali Sehari Melalui Sinetron Berbeda

Proyek tak jadi dilanjutkan, Aliando Syarief pun didapuk menjadi pemeran utama di sinetron baru Mawar & Melati. Diproduksi oleh SinemArt, Aliando pun saat ini menyebrang ke rumah produksi besutan Leo Sutanto ini. Penggemar Aliando pun tentu terpuaskan dengan melihat bintang idola mereka hadir dua kali sehari melalui sinetron yang berbeda.

Adakah Kemungkinan Dilanjutkan Menjadi Sinetron?

Walau sudah tak aktif memproduksi sinetron lagi, masih ada potensi jika sinetron PRR Reborn akan dilanjutkan lagi. Aliando yang sudah di SinemArt bisa saja kembali ke ScreenPlay mengingat keduanya masih benraung di bawah SCTV. Bahkan beberapa artis ScreenPlay juga mulai ditarik masuk ke SinemArt.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top