Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 20 Juni 2017

Episode Terakhir Paakhi ANTV : Perencanaan Pembunuhan Veer!


SERIAL India Paakhi berakhir penayangannya pada Rabu (21/06) sore dengan membukukan 269 episode. Kehadirannya di layar kaca ANTV juga berakhir penayangannya hanya dalam hitungan bulan mengingat serial ini tayang setiap hari dengan durasi selama satu jam. Penasaran dengan bocoran episode terakhirnya?

Paakhi (Shraddha Arya) mengetahui bahwa Lavanya (Rukhsar Rehman) mempermalukan saudara perempuan Veer. Sementara itu, Veer (Varun Badola) mengaku kepada Lavanya bahwa dia mencintai Paakhi. Sementara itu, Paakhi memutuskan untuk merayakan karva chauth demi saudari Veer.
Paakhi mengetahui bahwa Veer jatuh cinta padanya. Paakhi pun memarahi Veer karena telah mengkhianatinya. Veer berbalik marah pada Paakhi, dan membalas dendam. Tidak menyadari pertarungan antara Paakhi dan Veer, Riya (Jasmine Avasia) dan Ayaan (Divyam Dama) membuat mereka berbuka puasa. Kemudian, saudara perempuan Veer bertemu Paakhi, dan mengatakan kepadanya untuk menerima Veer atau meninggalkannya.
Saudara perempuan Veer mengancam Paakhi dan menyuruhnya untuk menerima Veer demi Ayaan. Ayaan memberitahu Paakhi bahwa dia dan Veer harus menghadiri pertemuan orang tua dan guru di sekolahnya. Sementara itu, saudara perempuan Veer berencana meyakinkan Paakhi untuk menerimanya.Veer terkejut saat mengetahui bahwa ia membiarkan pintu utama rumah terbuka. Saudara perempuan Veer menyalahkan Paakhi. Keesokan harinya, Nandini mencoba mengganggu Paakhi. Veer memutuskan untuk mendekorasi rumah dengan lampu saat acara Diwali. 
Seseorang berencana membunuh Veer dengan menyetrumnya. Paakhi melihat Veer yang berusaha menghindari rencana pembunuhan tersebut.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top