Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 02 Juni 2017

Ending Masih Menggantung, Netter Minta Pesantren & Rock'N Roll Reborn Diminta Dijadikan Sinetron!


SEMPAT akan dibuat jadi sinetron stripping, proyek rumah produksi ScreenPlay Pesantren & Rock 'N Roll (PRR) Reborn akhirnya hanya menjadi miniseri saja, Di luar prediksi, sinetron reborn ini malah mencuri perhatian di jam siang kala ditayangkan oleh SCTV mulai 28 Mei silam. Tak heran jika banyak netter yang meminta SCTV untuk melanjutkan proyek ini untuk diangkat menjadi sinetron stripping.


Tayang hanya selama seminggu, PRR Reborn hanya membukukan 5 episode saja. Besar kemungkinan jika akan ada tayangan ulangnya kembali mengingat sharenya yang stabil di atas 20 persen.

"Terusin lagi dong pesantren rock n roll reborn," tulis seorang netter berakun @imam_riady4 di akun Instagram milik ScreenPlay.

Cerita PRR Reborn yang masih menggantung juga jadi alasan netter ingin SCTV kembali melanjutkan penayangannya. Selain dibintangi Aliando, FTV miniseri ini juga diperkuat oleh Mawar Eva de Jongh, Jefri Nochol dan Ramzi.

Nah, kamu sendiri setuju nggak sih PRR Reborn dilanjutkan kisahnya dengan dijadikan versi sinetron? Ditunggu komentarmu ya!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top