Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 25 Juni 2017

Cinta Elif tvOne, Serial Turki Favorit yang Pernah Tayang di ANTV!


SEBAGAI TV yang berada dalam naungan grup yang sama, ANTV dan tvOne kerap menayangkan program yang serupa. Apalagi semenjak tvOne berubah menjadi TV hiburan, sejumlah program yang pernah tayang di ANTV tayang ulang di tvOne. Salah satu program terbaru tvOne berjudul Cinta Elif pun mengalami hal serupa.


Cinta Elif merupakan serial Turki yang pernah tayang di ANTV pada tahun 2015 silam. Serial berjudul asli Kara Para Ask ini mengambil genre action romance. Sepanjang cerita bergulir, Cinta Elif menghadirkan sejumlah misteri kriminal yang terjadi di Turki yang melibatkan dua pemeran utamanya, Engin Akyurek dan Tuba Buyukustun.

Kisahnya berfokus pada polisi tampan bernama Omer Demis (Engin Akyurek) yang merupakan lulusan terbaik di akademinya. Omer memutuskan menjadi polisi setelah kematian ayahnya yang meninggal dalam sebuah penculikan misterius yang belum terpecahkan, bahkan saat Omer sudah berstatus menjadi polisi.

Tak ingin orang lain merasakan kegetiran yang ia alami, Omer bertekad untuk memecahkan semua kasus kriminal yang ditanganinya.

Sebuah kasus pembunuhan mempertemukan Omer dengan Elif (Tuba Buyukustun) yang berprofesi sebagai desainer perhiasan mewah di Italia. Tunangan Omer dan ayah Elif ditemukan tewas dalam sebuah mobil yang sama. Hal ini pun menyatukan keduanya untuk bersama-sama memecahkan kasus misterius yang mereka alami.

Tewasnya kedua orang yang mereka cintai tersebut ternyata berhubungan dengan dua berlian yang ditemukan di dalam kamar tunangan Omer dan di mobil tempat keduanya ditemukan tewas. Elif pun kemudian diminta untuk menyerahkan kedua berlian tersebut pada mafia yang menculik adiknya. Tidak punya pilihan lain, Elif dan Omer terpaksa menuruti permintaan sang mafia.

Serial Cinta Elif mulai ditayangkan ulang pada Rabu (21/06) silam pukul 22.00 WIB. Siap menyaksikan kembali serial favorit Anda ini?


Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top