Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 24 Juni 2017

Berkat Produce 101 Season 2, Boyband NuEst akan Comeback!


SEANGKATAN dengan VIXX dan EXO, popularitas boyband NuEst tak berhasil bertahan lama seperti dua rekan sejawatnya tersebut. Namun sejak mengikuti ajang survival show bertajuk Produce 101 Season 2, lagu-lagu lama milik NuÉst tiba-tiba kembali mencuat di tangga lagu Korea. Berdasarkan tangga lagu di bulan Juni 2017 ini,  lagu Hello berhasil memuncaki tangga lagu chart Genie, nomor 2 di chart Bugs, dan nomor 3 di tangga lagu Melon.


Tak hanya lagu Hello saja, sejumlah lagu lama seperti Love Paint, Daybreak, Thank You, dan Look mendadak jadi tenar kembali.

Seperti diketahui, final Produce 101 Season 2 hanya meloloskan satu anggota NuÉst saja, Hwang Min Hyun,  ke boyband bentukan Wanna One. Sedangkan tiga member lainnya, Kang Dong Ho, Choi Min Ki dan Kim Jong Hyun harus terhenti langkahnya di babak evaluasi debut.

Keberhasilan NuÉst memuncaki tangga lagu ternyata menjadi angin segar untuk ketiga member yang tidak berhasil masuk ke Produce 101 Season 2. NuÉst akan segera comeback dalam waktu dekat dengan formasi 4 member, tanpa kehadiran Hwang Min Hyun yang terikat dengan Wanna One sampai dengan 31 Desember 2018. 

Sebagai informasi, hanya member NuÉst Aron yang tidak bergabung dalam proyek Produce 101 Season 2. Namun ia akan bergabung dalam debut NuÉst nantinya.

Wah, semoga sukses yah comebacknya kali ini!
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top