Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 30 Juni 2017

Belum Tamat di India, Lonceng Cinta Ditamatkan ANTV!


HARI Minggu (02/07) menjadi episode final untuk serial India Lonceng Cinta di ANTV. Belum tamat di India, lantas apa penyebab tamatnya Lonceng Cinta di ANTV? Bukan hanya karena rating, stock episode penayangan Lonceng Cinta di Indonesia memang sudah mendekati episode aslinya di India yang masih tayang hingga saat ini.


Sebelumnya, ANTV pernah melakukan langkah serupa pada Lonceng Cinta pada 28 Februari 2017 silam. Namun selang beberapa bulan, ANTV kembali melanjutkan penayangannya di jam primetime. Saat ini, Lonceng Cinta tayang di ANTV dengan durasi pendek atau 1 episode saja seperti aslinya.

"Saksikan Episode Terakhir LONCENG CINTA (SEASON BREAK), Minggu 02 Juli 2017 Jam 16.45 WIB, Dan Nantikan Kembali Episode-Episode Menarik Lanjutannya Di Season Berikutnya," tulis admin @antv_official di Instagram resminya.

Selain itu ANTV juga menambahkan keterangan jika episode Lonceng Cinta yang tersedia hanya selisih tipis denan yang sedang tayang di Indonesia. Jadi ANTV juga meminta penggemar Lonceng Cinta utuk bersabat menantikan season selanjutnya yang lebih seru di ANTV.






Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top