Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 25 Juni 2017

Angel Eyes RCTI : Donor Mata Si Gadis Buta dari Ibu Sang Kekasih


DRAMA Korea terbaru RCTI berjudul Angel Eyes akan tayang perdana pada Senin (26/06) dinihari pukul 03.15 WIB. Drama Korea yang dibintangi oleh Lee Sang Yoon dan Go Hye Sun ini menyajikan cerita romance yang menguras air mata. Terlebih lagi kisah sewaktu dua bintang utamanya masih remaja.


Kisah masa remaja berlanjut dewasa merupakan formula yang lazim dipakai oleh banyak judul drama Korea. Namun kisah remaja dari drama ini dapat terbilang cukup mencuri perhatian karena diperankan apik oleh dua bintang remaja, Nam Ji Hyun dan Kang Ha Neul. Beranjak dewasa peran mereka digantikan oleh Lee Sang Yoon dan Go Hye Sun.




Ceritanya bermula pada perkenalan antara Park Dong Joo (Kang Ha Neul) dengan seorang gadis buta bernama Yoon Soo Wan (Nam Ji Hyun). Soo Wan sendiri mengalami kebutaan setelah mengalami kecelakaan mobil bersama dengan ibunya. Ibunya meninggal dalam insiden tersebut sedangkan Soo Wan harus menanggung kebutaan akibat luka yang terjadi pada area matanya. Naasnya, ayah Dong Joo yang merupakan petugas pemadam kebakaran juga ikut tewas dalam insiden itu karena ingin menyelamatkan nyawa ibu Soo Wan.

Sejak kejadian tersebut, Soo Wan mengurung dirinya di dalam rumah dan menyalahkan dirinya sendiri atas kematian ibunya. Namun setelah perkenalannya dengan Dong Joo, hidup Soo Wan mulai berubah menjadi kembali ceria.


Pertemuan pertama Dong Joo dengan Soo Wan berlangsung saat Dong Joo melihat Soo Wan Sedang menghafal materi untuk penjelasan observatorium nya nanti. Saat pementasan, Soo Wan malah lupa untuk mengganti slide layar karena fokus menghafal penjelasannya, untungnya Dong Joo membantu Soo Wan saat itu sehingga semuanya dapat berjalan dengan lancar.


Saat semuanya sudah bubar, Dong Joo keheranan karena Soo Wan hanya melewatinya begitu saja tanpa mengucapkan terima kasih. Di lain hari, Soo Wan masuk ke dalam toilet pria saat Dong Joo sedang buang air kecil. Hal ini tentu saja mengejutkan Dong Joo karena ia mengira Soo Wan sama seperti wanita kebanyakan tanpa tahu jika Soo Wan tidak dapat melihat. Namu pada akhirnya, Dong Joo menyadari jika Soo Wan tidak dapat melihat.

Walau mendapat banyak penolakan dari Soo Wan, Dong Joo tetao berusaha di sisi Soo Wan. Sehingga mampu meluluhkan hati Soo Wan. Hari-hari Soo Wan berlangsung dengan penuh keceriaan, apalagi Ibu Dong Joo, Yoo Jung Hwa (Kim Yeo Jin), sangat menyayangi Soo Wan seperti putrinya sendiri. Belum lagi dengan adik Dong Joo yang masih kecil yang bernama Park Hye Joo (Choi Ji Won).

Soo Wan pun juga memanggil Jung Hwa sebagai ibunya karena kembali mendapatkan kehangatan seorang ibu kembali. Jung Hwa juga mengatakan jika seandainya ia bisa memberikan matanya untuk Soo Wan, maka ia akan lakukan hal tersebut untuk membuat Soo Wan mengetahui betapa cantiknya dirinya sendiri sekarang ini.


Semuanya berubah seketika saat Jung Hwa mengalami kecelakaan mobil karena menggantikan Dong Joo yang sedang sakit untuk mengirim bubur kepada pelanggan mereka. Parahnya, sang penabrak malah melarikan diri tanpa membawa Ibu Dong Joo ke rumah sakit.
Kondisi Jung Hwa yang semakin kritis membuat Dong Joo sangat sedih. Sementara itu, di hari yang sama Soo Wan sedang menunggu donor mata dari seseorang yang tak lain adalah Jung Hwa. Soo Wan mendapatkan kabar, jika pendonornya tersebut meninggal dalam operasi, maka Soo Wan bisa segera di operasi. Tanpa mengetahui jika pendonor itu adalah Ibu Dong Joo, Soo Wan meninggalkan pesan pada Dong Joo jika ia berharap sang pendonor tidak selamat, walau ia juga tahu harapannya tersebut adalah hal yang tidak baik.
Jung Hwa berhasil diselamatkan dalam operasi tersebut. Dong Joo pun lega karena diberi tahu dokter jika proses operasi berlangsung lancar dan ibunya akan segera pulih. Ayah Soo Wan, Yoon Jae Beom (Jung Jin Young) sangat bimbang dengan tindakannya. Di satu sisi, ia tahu jika Jung Hwa meninggal maka putrinya akan mendapat donor mata, namun di sisi lain ia adalah seorang dokter yang harusnya menyelamatkan pasiennya. Akhirnya ia mengambil keputusan untuk mencabut masker oksigen Jung Hwa. Keadaan Jung Hwa memburuk setelah itu dan akhirnya tidak terselamatkan lagi.




Dong Joo dan adiknya pergi ke Amerika ke rumah bibi mereka untuk mengobati Hye Joo yang terkena kanker. Saat Soo Wan sudah mendapat donor dan dapat melihat lagi, Dong Joo sudah pergi ke Amerika. Soo Wan pun merasa sangat sedih dengan hal ini.
12 tahun kemudian berlalu. Dong Joo (Lee Sang Yon) telah menjadi seorang dokter sukses yang disegani. Dong Joo mendapatkan bantuan dari ayah Soo Wan yang selama ini sudah dianggap sebagai ayah Dong Joo sendiri. Sedangkan Soo Wan (Goo Hye Sun) menjadi seorang pemadam kebakaran wanita. Soo Wan menjalani profesi ini karena cita-cita Dong Joo yang sebelumnya ingin menjadi seorang pemadam kebakaran seperti ayahya.
Dong Joo kembali ke Korea dengan identitas baru bernama Dylan Park. Ia bekerja menjadi dokter di rumah sakit milik Ayah Soo Wan. Saat melihat Soo Wan, Dong Joo langsung mengenali Soo Wan. Namun tidak dengan Soo Wan yang justru sebal dengan Dong Joo. Namun beberapa kemiripan Dylan dengan Dong Joo membuat Soo Wan curiga.

Dong Joo tidak lantas memberi tahu Soo Wan jika dirinya adalah benar orang yang dicari Soo Wan karena di sisi Soo Wan sudah terdapat seorang lelaki lain bernama Kang Ji Woon (Kim Ji Suk). Ji Woon juga merupakan seorang dokter tampan yang bekerja di rumah sakit yang sama dengan Dong Joo. Ji Woon juga merupakan anak dari wakil direktur rumah sakit tersebut, Oh Young Ji (Jung Ae Ri). Ji Woon lah yang selama ini ada di sisi Soo Wan dan berharap jika Soo Wan akan menerima lamarannya untuk menikah dengannya.
Ji Woon kemudian mendapati jika Soo Wan tidak dapat melupakan Dong Joo. Ia bahkan mengetahui jika Soo Wan dan Dong Joo sudah saling mengenali saat ini. Walau begitu, Ji Woon tidak mau mengalah untuk mendapatkan cinta Soo Wan.
Sebuah fakta mengejutkan terungkap saat ternyata bukan ayah Soo Wan pelaku pembunuhan Jung Hwa. Ada seseorang yang ingin menutupi kasus tabrakan lari Jung Hwa sebelumnya. Sang pelaku menyuntikkan cairan beracun pada infus Jung Hwa sehingga membuatnya langsung kritis. Sementara itu, sang pelaku tabrak lari adalah orang dekat Soo Wan dan Dong Joo.

Di lain sisi, ada juga cerita Park Hye Joo (Yoon Ye Joo) dengan Teddy (Seung Ri). Hye Joo telah sembuh dari penyakit kankernya walau fisiknya masih lemah. Teddy sendiri adalah seorang junior pemadam kebakaran di institusi yang sama dengan Soo Wan. Teddy langsung menyukai Hye Joo saat pertama kali melihatnya, namun Hye Joo malah menaruh hati pada pria duda bernama Ki Woon Chan (Kong Hyung Jin). Hye Joo bekerja menjadi pengasuh anak Woo Chan, Ki Jin Mo (Jung Ji Hoon) yang masih kecil. Namun Woon Chan sendiri hanya menganggap Hye Joo bahkan sebagai anaknya sehingga membuat Hye Joo patah hati. Hanya Teddy yang setia menemani Hye Joo.
Bagaimana akhirnya? Akankah kejahatan pembunuhan tersebut terbongkar dan mendapat ganjarannya? Dapatkah Dong Joo dan Soo Wan bersatu di tengah kegalauan Soo Wan yang juga kehilangan ayahnya? Saksikan selengkapnya sendiri yah.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top