Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Mei 2017

Two Wives Pindah Jam Tayang, Netizen Ngamuk Gara-Gara Ini!


TAYANGNYA sinetron Ramadhan MNCTV berjudul Kantini D'Hijabers membuat sejumlah perubahan jam tayang untuk program yang tayang sebelumnya. Serial Filipina yang dijanjikan MNCTV pindah jam tayang ke slot pukul 21.30 WIB malah baru tayang pada pukul 23.00 WIB. Hal ini pun menimbulkan protes keras dari penggemar serial ini.


Setelah penayangan sinetron baru yang dibintangi Laudya C Bella dan Ali Syakieb, MNCTV malah menayangkan FTV Legenda Ikan Pari Hal ini pun menimbullkan reaksi keras dari para netizen yang menganggap serial tersebut tak penting untuk ditayangkan.

"aduhhhh tolong donk jam tayangnya jgn kemaleman, katanya jam 21.30 itu aja udah malem eh palah jadi jam 11 tambah malem lg, langsung aja habis kantini gak usah ada sinetron legenda2 itu, jam 11 saatnya tidur bukan nonton," tulis netizen berakun @rakhmapradipta.

well, MNCTV memprioritaskan sinetron FTV Legenda ketimbang Two Wives tentu dengan pertimbangan matang. Peforma sinetron fantasi produksi MNC Pictures tersebut memang jauh lebih unggul ketimbang Two Wives yang share peformanya bahkan tak mencapai 5 persen. 

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top