Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 16 Mei 2017

Tayangkan Kartun di Pagi Hari, Bagaimana Peforma Animasi SCTV?


DUA kartun pagi tayang perdana di SCTV pada Senin (15/05) kemarin. Bukan perkara mudah untuk mendapatkan aliran penonton anak-anak, mengingat SCTV lebih lekat dengan imej sebagai TV drama yang menayangkan sinetron dan FTV sebagai program andalannya. Sebelumnya, SCTV yang sempat mengambil alih hak siar film kartun Barbie juga tak menuai sukses seperti RCTI dengan film kartun yang sama.


Hasil tersebut nampaknya tak membuat SCTV patah arang dan memutuskan untuk menempatkan serial kartun sebagai pola acara yang baru. Meski hanya berdurasi satu jam setiap hari, percobaan ini mampukah meraih hasil yang positif?

Berdasarkan data kepermirsaan Senin (15/05) upper middle 11 kota menempatkan dua serial kartun SCTV ternyata cukup positif di awal penayangannya. Talking Tom & Friends yang tayang pada pukul 06.00 WIB meraih TVR 1.1 dan share 13.6 persen. Sementara Gon meraih TVR 0.8 dan share 9.1 persen.

Aliran positif peforma SCTV sudah terbangun sejak slot dinihari, dimana program La Liga : Real Madrid vs Sevilla mampu meraih TVR 1.0 dan share 30.7 persen di slot pukul 02.00 WIB, dilanjutkan dengan pertandingan La Liga : Las Palmas vs Barcelona yang meraih TVR 0.8 dan 35.4 persen.

Aliran positif ini terus berlanjut hingga penayangan Liputan 6 Pagi yang meraih TVR 0.6 dan share 15.2 persen. Sayangnya, aliran positif ini mulai terputus sejak penayangan program anak baru berjudul Little Big Show yang hanya mendapatkan TVR 0.6 dan share 5.1 persen di slot pukul 07.00 WIB.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top