Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 02 Mei 2017

Super Ngenes, Begini Peforma Episode Terakhir Nathan & Nadia dan BMBP!

TRANS TV menamatkan dua sinetron primetimenya secara bersamaan pada Minggu (30/04) malam. Sinetrans Nathan & Nadia tamat lebih dulu di slot pukul 18.00 WIB, dilanjutkan dengan BMBP yang tayang pada pukul 19.30 WIB. Lantas bagaimana peforma episode terakhir dua sinetron produksi MD Entertaiment ini?

Tanpa ada pemberitahuan lebih dulu, dua sineton ini memperoleh hasil buruk walau memasuki episode terakhirnya. Bahkan Nathan & Nadia menorehkan rekor terburuknya di episode penghabisan dengan TVR 0.4 dan share 2.1 persen. Padahal episode perdana sinetron ini terbilang cukup baik dengan share di atas 7 persen.

Tak berbeda jauh dengan sinetron yang dibintangi Angga Yunanda dan Cassandra Lee tersebut, BMBP juga raih hasil buruk dengan TVR 0.8 dan share 3.2 persen. Tentu perolehan ini terbilang sangat jauh dari ukuran ideal sebuah program yang tayang di jam utama, primetime. 

Saat ini, Trans TV tak lagi mengisi primetimenya dengan sinetron. Walau demikian, MD Entertaiment masih mendapatkan slot emas di jam ini dengan memproduksi FTV nya yang tamat dalam sekali judul. Peforma FTV MD Entertaiment di jam ini juga terbilang mengecewakan. Melalui judul pertamanya, Kutunggu Cinta 1000 Hari, FTV ini hanya meraih TVR 0.9 dan share 3.8 persen.

Menggandeng artis yang punya jutaan folowers di sosial media tak menjamin jika sinetron yang mereka bintangi akan laku ditonton penonton Nielsen. MD mesti lebih memperhatikan kualitas cerita dibandingkan dengan deretan artis yang membintanginya. Backsound yang terlalu 'sepi' juga jadi masalah lain MD selain faktor ceritanya.

Berdasarkan bocoran yang kami terima, MD masih akan menyetorkan sinetronnya untuk Trans TV. Dua upcoming sinetronnya, Kawin Kontrak dan Malin Kundang mungkin akan segera tayang dalam waktu dekat. Akankah MD bisa membangkitkan diri dari keterpurukan peformanya?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top