Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 31 Mei 2017

Tak Tuntaskan Syuting Komedi Sahur, Prilly Latuconsina Dilarikan ke Rumah Sakit!


SELAMA Ramadan 2017, Prilly Latuconsia rutin mengisi program sahur milik Trans TV, Komedi Sahur. Program yang juga diperkuat oleh Gilang Dirga, Gading Marten, Ivan Gunawan dan para komika ini sayangnya tak terlalu bagus dari segi perolehan rating dan bahkan menjadi yang terendah di antara program sahur TV non berita.

Dalam episode Rabu (31/05) dinihari tadi, Prilly tak bisa melanjutkan syuting sampai dengan selesai karena harus dilarikan ke rumah sakit. Lalu apa yang sebenarnya terjadi?

Menurut penuturan Prilly di Instastory miliknya, aktris BMBP tersebut sudah menahan sakit selama syuting dan akhirnya tidak dapat menuntaskan hingga segmen terakhir. Setelah memposting hal tersebut, Prilly pin mendapatkan dukungan doa dari para penggemarnya. 

"Doain malem ini boleh pulang ya, biar bisa menghibur kalian lagi. Amin," balas Prilly sambil memposting foto dirinya yang sedang terbaring di rumah sakit.

Akankah Prilly bisa kembali mengisi sahur untuk Kamis (01/06) dinihari besok? Kita nantikan saja ya kabar baiknya!

A
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top