Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 09 Mei 2017

Tak Masuk Daftar Drama Series Ramadhan Terbaik RCTI, Roman Picisan Bakalan Tamat?


PROMO rangkaian program spesial Ramadhan di RCTI menuai protes dari netizen. Bukan karena deretan program yang dihadirkan, melainkan hilangnya sinetron Roman Picisan dari deretan drama terbaik RCTI yang hanya menampilkan Awas Banyak Copet, Tukang Ojek Pengkolan dan Dunia Terbalik. 


Roman Picisan yang sejatinya tayang di slot pukul 16.15 WIB masih tayang hingga saat ini. Namun promo yang dihadirkan malah tak menampilkan sinetron yang dibintangi oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani ini. Tak heran banyak penggemar setia Roman Picisan yang menjadi khawatir dengan hal ini karena takut sinetron kesayangannya akan segera tamat dalam waktu dekat.
"Saya Mohon dengan sangat kepada pihak @officialrcti Roman Picisan tetap tayang di bulan Ramadhan. jangan bikin Rompis Lover Kecewa!!!", komentar seorang netizen berakun @ri.sya.h02.

"Sinet gak bagus aja di masukin..yg bagus aja roman picisan malah di anak tirikan," timpal netizen lain berakun @isnayati.yt.

Sampai sejauh ini, belum ada konfirmasi dari RCTI jika sinetron Roman Picisan benar-benar akan diakhiri. Faktor rating yang tak terlalu prima juga jadi alasan kenapa penggemar sinetron produksi MNC Pictures tersebut menjadi was-was. Nah, Sahabat TV setuju sinetron Roman Picisan ditamatkan atau tetap tayang walau sudah memasuki bulan Ramadhan?
A post shared by Official RCTI (@officialrcti) on
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top