Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 15 Mei 2017

Tak Ikut Main di Khushi Season 3, Sanaya Irani Bintangi Serial Pengganti Dev & Sona!


TAK lagi bermain di Khushi Season 3, Sanaya Irani yang memerankan Khushi sudah membintangi judul baru berjudul Kavya Ki Prathna. Rekannya, Barun Sobti malah akan bermain dengan aktris lain bernama Shivani Tomar. 


Serial terbaru Sanaya tayang di Sony TV dan ia akan memerankan karakter bernama Kavya yang merupakan pemeran utama wanitanya. Serial ini menggantikan Kuch Rang Pyaar Ke Aise Bhi yang sempat tayang di ANTV dengan judul Dev & Sona. Istimewanya, serial ini diproduksi secara mandiri oleh Sony International. Biasanya, Sony hanya mengambil hak siar dari rumah produksi lain dan hanya bertindak sebagai broadcaster.

Tidak seperti dua serial Sanaya sebelumnya, Miley Jab Hum Tum dan Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon, di serial barunya ini ia akan tampil dengan pakaian modern berkelas. Sanaya akan memerankan sosok pengusaha. oleh karenanya tim produksi memutuskan Sanaya akan tampil seperti umumnya wanita karir.

Di serial ini juga akan hadir Pooja Baerjee yang memerankan Parvati di serial Mahadewa. Namun Pooja tidak akan berada satu adegan dengan Sanaya walau memerankan karakter Ibunya. Pasalnya, Pooja akan memerankan karakter Ibu Sanaya sewaktu ia diceritakan masih kecil. Penampilan Pooja hanya akan menjadi cameo dan kemudian diceritakan meninggal. Untuk lawan main Sanaya sendiri, aktor Namik Paul akan menjadi partner barunya. 

Akankah Kavya akan ikut ditayangkan di Indonesia mengingat serial Khushi cukup diapresiasi dengan baik? Bagaimana harapanmu Sahabat TV?
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top