Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 21 Mei 2017

Swaragini ANTV : Dendam Saudara Satu Ayah Beda Ibu!


TAMATNYA serial India Geet di ANTV sejak Jum'at (19/05) sore membuat ANTV menggantinya dengan judul baru. Bukan tayang di jam Geet, ANTV malah menayangkan serial baru setelah serial India Punarvivah. Dengan demikian, terjadi pergeseran pola acara ANTV mulai Senin (22/05) yang menjadikan serial India tayang sejak pagi hingga sore hari.


Jam Geet sendiri akan diisi oleh variety show Pesbukers yang mulai tayang di hari yang sama di slot yang ditinggalkan Cinta di Pangkuan Himalaya, pukul 17.00 WIB.

Serial India baru Swaragini tayang setelah Punarvivah di slot pukul 09.30 WIB. Hal ini cukup berisiko mengingat kartun pagi ANTV di jam tersebut sukses menjadi yang tertinggi di slot jam tayangnya. Mengingat Punarvivah juga belum mampu menyentuh share diatas 15 persen, tentu penayangan Swaragini rentan mendapatkan hasil dibawah parade kartun ANTV.

Swaragini, termasuk judul yang cukup baru masa produksinya. Serial ini ditayangkan dari 2015-1016 dengan membukukan 473 episode. Serial ini sedikit banyak mirip dengan Uttaran yang berfokus pada kisah Ichcha dan Tapasya yang awalnya bersahabat namun akhirnya bermusuhan.

Swara (Helly Shah) dan Ragini ( Tejaswi Prakash) punya ayah yang sama namun dengan ibu yang berbeda.

Dahulu, ibu Swara dan ayah Ragini punya hubungan rahasia sampai akhirnya terlahirlah Swara. Awalnya keduanya bersahabat dan malah hidup sebagai keluarga setelah ibu Swara dan ayah Ragini menikah setelah rahasia masa lalu mereka terungkap. Masalah makin pelik saat Lakshya (Namish Taneja) membatalkan pernikahannya dengan Ragini karena diam-diam menyukai Swara. Cinta Lakshya ternyata tak bertepuk sebelah tangan, Swara pun menyukainya.
Ragini tentu saja berang dan akhirnya bekerjasama dengan sepupu Lakshya, Sanskaar (Varun kappor) yang membenci Lakshya. Sanskaar salah paham dengan sebuah kejadian yang menewaskan pacarnya, ia mengira jika sepupunya itulah yang telah membunuh sang pacar.

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top