Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 05 Mei 2017

Soal Malaikat Pelindung Jiplak Goblin, Syifa Hadju : Iya, aku peranin Ji Eun Tak versi Indonesia!


MEDIA ramai memberitakan dugaan kasus penjiplakan yang dilakukan rumah produksi MD Entertaiment terhadap drama Korea Goblin. Mengingat popularitas drama tersebut yang menjangkit berbagai negara di dunia kala tayang, rasanya pilihan MD kurang tepat jika memang benar menghadirkan drama yang inspirasinya dari drama populer.


Syifa Hadju selaku pemeran utama sinetron tersebut mengakui jika sinetron yang ia bintangi memang memiliki banyak kemiripan dengan drama Korea Goblin namun juga memiliki beberapa perbedaan.

“Kalau dari segi konsep emang agak sama gitu, menyerupai. Aku kalau baca keseluruhan ceritanya, kebetulan aku nonton Goblin, dari segi karakter ada yang sama tapi ada yang beda juga sih menurut aku. Tapi nggak sama kayak GOBLIN. Di sini karakter malaikat pencabut nyawanya jahat, kedua kita nggak ada kolosal-kolosalnya, masih banyak yang beda. Yang sama paling konsep dasarnya aja.” pungkas kekasih Angga Yunanda seperti dilansir dari Kapanlagi.

Ketika dikonfirmasi apakah karakter yang diperankannya sama dengan Kim Go Eun yang berperan sebagai Ji Eun Tak, Syifa tak mengelak.

"Iya, aku peranin Ji Eun Tak versi Indonesia," tambah Syifa lagi.

Syifa juga mengaku bully masal yang dilakukan para penggemar drama Korea terhadap sinetron yang dibintanginya.

"Ya gimana ya, aku kan dikasih peran ini nggak bisa memilih lagi. Menurut aku, sebagai artis aku harus menjalankan apa yang dikasih ke aku. Mau kalian suka atau nggak ya udah. Aku kan juga penggemar drama Korea, nonton GOBLIN juga. Jadi kalau mereka menghujat aku, itu urusan mereka, hak mereka. Karena aku tahu perasaan fans drama Korea di posisi sekarang,” tutupnya.
Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top